Senin, 22 Oktober 2018

            hai..! Kawan sudah lama saya tidak membuat tutorial karena ada urusan yang sangat penting
untuk  mengganti kesempatan yang hilang saya akan memberikan sedikit tutorial cara membuat desain MUG

1.Langkah awal kalian kalian buat ukuran panjang x Lebar sesuai dengan MUG kalian ukur denan tepat

2.setelah itu kalian bisa download gambar kopi di internet lalu untuk font bisa kalian buat bebas tapi untuk coffe bean nya saya gunakan font coffee


3.untuk garis nya saya mengguanakan rectanggle tool


4.lalu agar warna nya sama saya menggunakan color eyedropper tool

5.lalu kalian klik pada font atau objek yang ingin kalian warnai dengan langkah awal kalian klik dulu warna yang ingin di contoh
                 

          "HANYA ITU SAJA JIKA ADA YANG KURANG JEAS SILAHKAN KOMEN"


<TERIMAKASIH>






















































Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

This is a great channel for those of you who like to listen to music and recomended musics, ni adalah beberapa video dari chanel tersebut yang mungkin anda suka DAN DI REKOMENDASIKAN

here are some videos from that channel that you might like ini adalah beberapa video dari chanel tersebut yang mungkin  anda suka ...

- Copyright © クリスナ・リアワン - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -